KEMENANGAN TERBESAR dalam hidup kita adalah saat kita bisa MENGALAHKAN DIRI SENDIRI

Kamis, 19 Maret 2009

Be yourself.

“Tak ada lobang yang tak bolong.” Teks yang terdapat di bagian bawah blog ini berbunyi demikian. Maksudnya??
Ini adalah salah satu falsafah yang terpercik oleh seorang teman pada waktu sekolah dulu. Aku dulu juga bingung apa maksudnya, perlahan aku coba cerna dan akhirnya aku mendapat sebuah inspirasi.
Tak ada lobang yang tak bolong , yang namanya lobang pastilah bolong. Ya itu pasti. Di manapun yang namanya lobang pasti bolong! Dari sini kuambil bahwa aku harus jadi diriku sendiri dimanapun aku berada. Aku adalah daniel, daniel adalah aku. Dimanapun dan kapanpun aku adalah daniel, daniel adalah aku…
Itulah mengapa sering kali terucapkan olehku tak ada lobang yang tak bolong…

Tidak ada komentar:

TAK ADA LOBANG YANG TAK BOLONG